Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Dua Anggota DPRD Kalteng Reses di Kecamatan Selat

Dua Anggota DPRD Kalteng Reses di Kecamatan Selat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Dua anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Dr. Niken S Bahat dan Andayani berjanji akan memperjuangkan dan mendukung semua usulan masyarakat yang masuk ke dalam skala prioritas.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos menghadiri dan mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Bapak Dr Niken S Bahat dan Ibu Andayani atas kunjungan reses diwilayah kecamatan selat ini, semoga dapat menyerap aspirasi masyarakat dan dapat memperjuangkan aspirasi apa yang telah disampaikan masyarakat desa pulau telo baru,” ujar Camat Yaya.

Hal tersebut, disampaikan oleh Dr Niken S Bahat saat pelaksanaan reses perseorangan pimpinan dan anggota DPRD Kalteng yang dilaksanakan di Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Senin (15/8/2022).

“Jadi ada banyak usul yang kita dapatkan. Dari sekian banyak usul itu nanti kita akan pilah, mana yang untuk kabupaten, mana yang untuk provinsi dan mana yang untuk pusat pendanaannya,” terangnya.

BACA JUGA :  Diskominfo Kapuas Terima Kunjungan Monev Keterbukaan Informasi Publik 2022

“Jadi kita akan perjuangkan, kita akan kawal, mudah-mudahan apa yang diharapakan oleh masyarakat ini, bisa kita realisasikan,” ucap politisi Partai Nasdem tersebut.

Sementara, Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Andayani menambahkan bukan hanya pendidikan dan kesehatan yang akan diprioritaskan, namun ada banyak hal yang diusulkan warga menyangkut sosial kemasyarakatan dan lainnya yang juga akan terus diperjuangkan.

“Kita jaring semua, tidak hanya soal pendidikan, soal kesehatan, sosial kemasyarakatan, semua kita tampung. Nanti kita akan pilah, kita akan kaji sesuai dengan komisi-komisi yang ada di DPRD,” tukas Andayani Politisi Partai Gerindra.

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Pulau Telo Baru, Samugi mengungkapkan terima kasih kepada kedua anggota DPRD Kalteng, karena telah memilih desa yang terletak dekat dari pusat kota Kapuas tersebut, sebagai salah satu dari dua desa yang dijadikan sasaran reses.

BACA JUGA :  Pemdes Manusup Salurkan BLT-DD Triwulan I Tahun 2024

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua anggota DPRD Kalteng, karena telah hadir dan memilih desa pulau telo baru sebagai sasaran reses tahun ini,” ucap Samugi.

Diungkapkan Samugi yang juga Lurah Selat Hulu, ada beberapa usulan yang sudah disampaikan oleh warga kepada kedua anggota DPRD provinsi tersebut.

Meskipun diakui dia, dari sekian banyak usulan, ada beberapa usulan yang disampaikan sebenarnya sudah diusulkan melalui Musrenbangdes dan Musdes.

“Akan tetapi seyogianya mereka tetap akan mengkoordinasikan usulan tersebut dengan kabupaten, dan kemudian untuk provinsi mereka akan kawal,” pungkasnya.(Gus)

Baca Juga