Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. BPBD dan Kecamatan Bergotong Royong Dengan Masyarat Perbaiki Jembatan

BPBD dan Kecamatan Bergotong Royong Dengan Masyarat Perbaiki Jembatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, TANAH BUMBU – Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), dan pihak Kecamatan melakukan gotong royong bersama masyarakat memperbaiki jembatan yang menghubungkan Desa Banjarsari dan Desa Makmur di Kecamatan Angsana yang mengalami kerusakan.

Jembatan yang terletak di RT 16 Dusun 04 Desa Banjarsari itu mengalami kerusakan pada oprit jembatan yang mengakibatkan mobilitas warga antara dua wilayah itu terganggu.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Terima Penghargaan dan Satyalencana Transmigrasi dari Kementerian PDTT

Kapala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Tanbu, Sulhadi melaporkan, pihaknya sudah mendatangi lokasi jembatan itu pada Minggu (4/9).

Akibat rusaknya oprit jembatan tersebut mobilitas warga Desa Makmur terganggu.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan unsur muspika terkait, maka bersama masyarakat dilaksanakan perbaikan  sementara,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kapolda Kalsel Puji Kemajuan Tanbu

Sedangkan untuk berikutnya, berdasarkan hasil koordinasi yang dilakukan akan dikirimkan alat berat dan batu uruk oleh Jhonlin Group.

Setelah dilakukan pengurukan sementara, saat ini jembatan dapat dilalui kendaraan namun sebatas sepeda mobil kecil dan sepeda motor. (MHI),

Baca Juga