Tiga Tahanan Polsek Banjarmasin Tengah Kabur, Dua Masih Buron

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Tiga tahanan Polsek Banjarmasin Tengah di Jalan Maratus, Kelurahan Antasan Besar, kabur dengan cara membobol tembok di belakang ruang tahanan pada Jumat (9/9/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Hingga saat ini, Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah dibantu Polresta Banjarmasin dan Jatanras Polda Kalsel terus berupaya menangkap kembali dua tahanan sembari melakukan pendekatan kepada pihak keluarga.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan SMA Masih Polemik

Diketahui tiga tahanan itu adalah JM (46) dengan kasus Narkotika, HR (29) kasus Penganiayaan dan PR (33) Titipan Kejaksaan Negeri Banjarmasin Perkara Pencurian Helm.

“Mereka menjebol tembok bawah teralis di sel penjara ,” ujar Kombes Rifai, kepada awak media.

Dari pengejaran tiga tersangka itu, ada satu yang sudah tertangkap kembali.

Sedangkan dua tahanan kabur tersebut, masih dalam pengejaran Polsek Banteng, di back up Polresta Banjarmasin Dan team Jatanras Polda Kalsel.

BACA JUGA :  Cinnamon, Program Mahasiswa Apoteker Kenalkan Tanaman Obat

Kepala Bidang Humas Polda Kalsel, Kombes M Rifai memastikan jika Seksi Profesi dan Pengamanan atau Propam Polresta Banjarmasin akan menyelidiki kasus kaburnya tahanan Polsek Banjarmasin Tengah.

“Propam akan memeriksa petugas piket apakah ada unsur kelalaian atau tidak, pasti akan diperiksa, apakah anggota ada unsur yang lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga