Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Bupati Tanbu Resmikan Kantor PT HPP

Bupati Tanbu Resmikan Kantor PT HPP

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kantor operasional baru PT Hamara Panca Perkasa (HPP) yang berada di Desa Sebamban Lama, Kecamatan Sungai Loban diresmikan, Senin (19/09/2022).

Peresmian ini dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Ansyari Firdaus yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Direktur PT HPP, Eko Supringgo menyampaikan perusahaan yang berdiri sejak 2020 itu fokus dalam penyediaan tenaga ahli daya, selain juga reklamasi lahan pasca pertambangan.

Keberadaannya menyediakan karyawan lokal yang profesional dan mampu bersaing sehingga mampu memberi yang terbaik bagi para mitra perusahaan dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

BACA JUGA :  Pemkab Tambu Sosialisasikan Pembentukan Kecamatan Pangeran

Kemudian Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Ansyari Firdaus mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Kantor Operasional itu.

“Semoga dengan diresmikannya Kantor Operasional ini, dapat memberikan semangat bagi pimpinan serta karyawan/karyawati, agar selalu berkarya,” ujarnya.

Pemerintah Daerah tentu sangat merespons baik dan mendukung penuh keberadaan perusahaan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan lapangan kerja khususnya penduduk lokal.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Kalsel Tutup MTQ Nasional Ke XXXIII Tingkat Provinvisi.

“Untuk itu, melalui Peresmian Kantor Operasional PT. Hamara Panca Perkasa ini, kita semua berharap agar kiranya mampu membangun dan mengembangkan ekonomi, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud,” pungkasnya.

Turut berhadir dalam peresmian itu, Kepala Dinas Tega Kerja dan Transmigrasi, Camat Sungai Loban dan unsur Muspika, Camat Satui, para Kepala Desa di Sungai Loban, Komite Percepatan Pebangunan, Direksi dan Komisaris PT HPP serta beberapa mitra kerja perusahaan.

Baca Juga