Dukung Inovasi Diseprsip Pinjami Buku Untuk Perpustakaan Masjid

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) memberikan layanan peminjaman buku guna melengkapi buku bacaan di Perpustakaan Mesjid setempat.

Kepala Dispersip Tanbu Yulia Rahmadani, Senin (19/09/2022) di Batulicin mengatakan peminjaman buku ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Satu Desa Satu Mesjid di Tanah Bumbu.

“Mulai hari ini (Senin), Dispersip memberikan layanan peminjaman buku untuk bahan bacaan anak-anak yang mengikuti program satu desa satu mesjid,” ujar Yulia.

BACA JUGA :  TP PKK Tanbu Gelar Bakti Sosial Pemeriksaan IVA dan Pemasangan KB Implan Gratis

Yulia menambahkan buku-buku bacaan yang dipinjam tersebut akan diupdate setiap dua minggu sekali dengan judul buku yang berbeda-beda.

Setidaknya, ada belasan buku yang diserahkan kepada pengurus mesjid yang mana mesjid tersebut melaksanakan program satu desa satu mesjid.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Datangkan Balai Peneliti Utama Tanaman Rawa

Mengawali layanan peminjaman buku, Bupati Tanah Bumbu HM Zairulah Azhar diwakili H. Abdul Rasyid dari Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Tanbu menyerahkan langsung buku bacaan tersebut kepada pengurus Mesjid Nurul Yaqin Desa Kersik Putih dan Mesjid Nurul Huda Desa Segumbang Kecamatan Batulicin pada Senin 19 September 2022 malam

Baca Juga