Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Ary Egahni Apresiasi Semangat Kader Ikuti Jambore PKK di Kecamatan…

Ary Egahni Apresiasi Semangat Kader Ikuti Jambore PKK di Kecamatan Selat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9. COM, KUALA KAPUAS – Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH mengapresiasi antusiasme dan semangat para kader PKK Desa/Kelurahan/Kecamatan yang mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas. Hal ini disampaikan Ary Egahni dalam sambutanya saat membuka secara resmi Jambore Kader PKK Kabupaten di Kecamatan Selat.

Untuk itu, Ary Egahni Ben Bahat, SH MH yang juga anggota komisi III DPR RI Dapil Kalteng ini menghimbau kepada ratusan kader PKK Desa, Kelurahan dan kecamatan untuk tetap semangat dan teruslah bekerja melaksanakan 10 program pokok PKK.

BACA JUGA :  Camat Yaya Setiabudi Sambangi Kantor Kelurahan Selat Barat

‘’Tetap semangat, Saya berharap jaga iman dan imun. Saya yakin, dengan kegiatan Jambore ini akan menambah motivasi, semangat baru bagi para kader untuk kembali bekerja, membina dan turun lagi ke masyarakat untuk melaksanakan 10 program pokok PKK,’’ kata Ary Egahni.

BACA JUGA :  Lurah Selat Hulu Kunjungi Diskominfo Kapuas, Ini Tujuannya

Menurutnya, Peran PKK sangatlah penting dalam kehidupan rumah tangga dan lingkungan masyarakat. Selain itu, PKK juga sudah berkonstribusi dan memiliki peran penting dalam mendukung dan menyukseskan program – program Pemkab Kapuas. Untuk itu saya mengajak kepada para kader untuk terus belajar, menuntut ilmu, ikut dalam berbagai kegiatan yg ada.

‘’Terus belajar, berikan yang terbaik bagi daerah kita masing-masing,’’ katanya. (Gus)

Baca Juga