PKK Desa Manggala Permai Ikut Meriahkan Jambore PKK di Kecamatan Kapuas Murung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – TP-PKK Desa Manggala Permai ikut meriahkan Jambore PKK tingkat kabupaten Kapuas di Kecamatan Kapuas Murung tahun 2022. Keikutsertaan ini adalah, sebagai bentuk dukungan untuk memajukan dan motivasi seluruh Kader PKK agar lebih meningkatkan kinerja dan berperan dalam mewujudkan 10 program pokok PKK.

Saat dikonfirmasi media ini, Kades Manggala Permai Harjo Lamijan mengatakan, kalau peran ibu TP-PKK tersebut sangat penting dalam mendukung pembangunan daerah. Karena PKK juga berperan sebagai pendukung Pemerintah dalam pembangunan Daerah yang selalu mengarah pada proses kemajuan.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Resmikan Bank Kalteng Capem Mantangai

Karena itu, Harjo Lamijan meminta kepada para Kader PKK Desa Manggala Permai menjadi motivasi untuk seluruh Kader PKK. Sehingga lebih bisa meningkatkan kinerja dan berperan dalam mewujudkan 10 program pokok PKK menuju kabupaten Kapuas maju.

Menanggapi hal ini, Ketua TP PKK Desa Manggala Permai, Ngatmi menyampaikan apresiasinya kepada peserta TP PKK desanya. Karena telah bersemangat mengikuti kegiatan Jambore PKK tingkat kabupaten Kapuas di halaman kantor Kecamatan Kapuas Murung yang dilaksakan pada Kamis (29/09/2022) siang.

BACA JUGA :  Hadiri Pembentukan Kepengurusan Komunitas Kicau Mania BC di Kapuas, Ini Kata Camat Yaya Setiabudi

“Terus semangat ya, Kader PKK Manggala Permai. Kita hadir disini membawa nama Desa Manggala Permai. Tampilkanlah keunggulan Desa kita sebagus mungkin,” ungkapnya.

Ngatmi menambahkan, target Jambore PKK ini bukan semata menemukan juara tetapi mempererat tali silaturrahmi antar desa, namun lebih dari itu. “Maka kesiapan, kesigapan dan kreatifitas peserta merupakan point yang akan dinilai oleh juri, semoga PKK Desa Manggala Permai dapat memberikan yang terbaik,” tukasnya. (Gus)

Baca Juga