Kepala Desa Gunung Batu Dibacok Warga Sendiri, Berikut Dugaan Motifnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pelaku pembacokan yang diperkirakan bernama Rosid, berhasil diamankan anggota Polsek Sambung Makmur, Jumat 14/12) malam. Pria berusia 32 tahun itu sebelumnya nekat membacok kepala desa Gunung Batu, Marsuli.

Pelaku

Aksi pidana itu diketahui terjadi Selasa (11/12) lalu, warga Gunung Batu itu membacok menggunakan celurit sehingga korban mengalami luka pada bagian punggung dan lengan kanannya.

Korban Marsuli yang merupakan Kepala Desa Gunung Batu, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar mengalami luka yang cukup parah akibat sabetan celurit tersebut.

BACA JUGA :  HPSN 2019 Diisi Bersih-Bersih Taman CBS Martapura

Saat di konfirmasi Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Sambung Makmur Ipda Nurhuda mengatakan, pelaku sudah berhasil diamankan pada Jumat (14/12) atau tiga hari setelah kejadian.

“Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Selasa (11/12) pukul 15.00 Wita, dan Jumat tadi, Alhamdulillah pelaku berhasil kami amankan, ”ujar Kapolsek.

BACA JUGA :  Cerita Korban Selamat dari Reruntuhan, Tiga Jam Bertahan Mencari Celah Keluar.

Sementara untuk motifnya sendiri, dijelaskan oleh Kapolsek yang baru menjabat itu, pelaku yang tiba-tiba menyerang korban, namun masih didalami

“Untuk motif atau alasan pelaku menyerang korban masih kami dalami, dugaan sementara penganiayaan didasari karena permasalahan jalan rusak di dekat rumah pelaku,” kata Ipda Nurhuda.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku saat ini diserahkan Polsek Sambung Makmur ke Polres Banjar tadi malam atas pertimbangan keamanan.(sairi)

Baca Juga