Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. PD Baramarta Serahkan Seragam Futsal Jurnalis Banjar

PD Baramarta Serahkan Seragam Futsal Jurnalis Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Seperti tahun sebelumnya, Jurnalis Banjar kembali mengikuti Futsal Piala PWI Kalsel Adaro 2018 di Banjarmasin. Kali ini para reporter yang bertugas di Kabupaten Banjar mendapat sponsor dari PD Baramarta. Jersey merah putih untuk bertanding dihiasi logo perusahaan di bagian dada serta gambar Garuda serta Logo Pemkab Banjar.

WhatsApp Image 2018 12 17 at 13.59.46 1

Seragam tanding diserahkan langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, didampingi Sekda Banjar H Nasrun Syah bersama Humas Baramarta Haris Arjan kepada kapten Tim JB Adi Perdana, seusai Apel Gabungan Pemkab Banjar, Senin (17/12) pagi. Rencananya, Tim Futsal Jurnalis Banjar diperkuat oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, dia menjadi pemain kehormatan sekaligus menutup kelemahan tim yang berada di posisi depan.

BACA JUGA :  Nekat, Ketua LSM Ini Lakukan Aksi Demo Sendirian.

Guru Khalil berharap, seluruh wartawan yang ikut bertanding menjaga kesehatan, menjaga sportivitas dan paling penting menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama jurnalis di Banjar. Dirinya bangga, Tim JB kembali mengikuti kompetisi yang sangat positif bagi kesehatan, juara ujarnya nomor sekian paling penting ada kebersamaan sesama tim sehingga tertanam jiwa sportivitas.

BACA JUGA :  Gambut Hanyar Babungas, Gerakan 2 Kecamatan Jaga Kebersihan

Humas PD Baramarta Haris Arjan menegaskan, perusahaannya pun senang terlibat dalam tim futsal JB yang rencana mengikuti kompetisi PWI. Bukan saja baju, Baramarta ujarnya menyiapkan armada antar jemput dari Martapura ke Banjarmasin selama pertandingan. Bantuan tersebut sarana awal agar rekan jurnalis mau latihan dan berolahraga di sela jeda kerja yang melelahkan.

 

Baca Juga