Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Pertahankan Prestasi WTP, Perbaiki Pengelolaan Aset

Pertahankan Prestasi WTP, Perbaiki Pengelolaan Aset

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menggelar Bimtek Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah Tahun 2018 di Aula Barakat Martapura pada Kamis (20/12/2018) pagi.

“Kita hari ini lakukan bimtek untuk di refresh kembali agar penggunaan barang di masing-masing SKPD lebih baik lagi,” ujar Sekda Banjar H Nasrun Syah.

Selain itu Sekda banjar juga mengatakan, dengan dilakukannya bimtek ini, diharapkan Kabupaten Banjar kembali mendapatkan WTP lagi.

BACA JUGA :  Tergelincir, Bocah Berusia 11 Tahun Tewas Tenggelam

“Karena masalah aset ini sangat penting, dan jadi penentu kita dapat atau tidak lagi WTP,  jadi untuk mendapatkan itu lagi kita adakan bimtek ini untuk persiapan tahun 2019 nanti, ”ujarnya.

Nasrun Syah juga menuturkan, jika ada aset daerah yang ada di desa-desa ataupun di SKPD yang kondisinya sudah tidak layak lagi, dianjurkan untuk segera melaporkan dinas yang berwenang.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Resmikan Lumbung Pangan di Aluh-Aluh

“Nantikan akan di evaluasi SKPD bersangkutan melaporkan ke kita, jika memang sudah tidak bias di pakai maka akan kita hapuskan, tapi kalau bias di pakai atau dapat diperbaiki maka akan kita perbaiki, ”tuturnya.

Baca Juga