Sertijab Dandim Martapura. Siswo Budiarto Gantikan Ghoffar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Jabatan Komandan Kodim 1006/Martapura resmi diserah teriakan.

Acara berlangsung di aula Makorem itu dipimpin langsung Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Syaiful Rahman Pada Sabtu (29/12) siang.


Komandan Kodim 1006/ Martapura yang dijabat oleh Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil digantikan Letkol Arm Siswo Budiarto.

Sebelumnya menjabat Danyon Armed 11/76/Guntur Geni/1/2 Kostrad. Siswo Budiarto merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2001.

dalam pelaksanaannya serah terima jabatan Komandan Kodim 1006/ Martapura bersamaan dengan serah terima jabatan Dandim 1001/Amuntai dan Dandim 1007/Banjarmasin serta para Kasi Korem 101/ Antasari.

BACA JUGA :  Pagi Ini Guru Khalil ke Lokasi Kebakaran Murung Keraton

Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Syaiful Rahman menyampaikan bahwa, pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi.

Semua Jabatan Dandim merupakan jabatan strategis di jajaran Korem 101/ Ant karena wilayahnya yang cukup luas..

BACA JUGA :  Guru Khalil Sambangi Korban Kebakaran.

”Saya menaruh harapan yang besar kepada pejabat yang baru, karena kehadirannya yang diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi akan membawa perubahan yang lebih baik kedepannya”, ujarnya.

Saat di Jumpai Dandim Martapura yang baru juga mengungkapkan dirinya baru dua hari di Kalimantan selatan. karena menjadi Komandan Teritorial tidak mudah tanpa ada dukungan dan kerja samanya.
Kodim 1006 Martapura

Baca Juga