Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Camat Bataguh Terima Fasilitas Mobil Dinas Baru

Camat Bataguh Terima Fasilitas Mobil Dinas Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Camat Bataguh, Syuryadin, SH terima fasilitas baru berupa Mobil Dinas. Pemberian mobil bertipe Toyota Rush G M/T keluaran tahun 2022, diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, Rabu (07/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat menghimbau bahwa pemberian fasilitas tersebut fokus utamanya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga ketanggapan pemerintah melalui tingkat kecamatan dalam merespon kebutuhan masyarakat di respons cepat dan tepat dalam menindaklanjuti.

BACA JUGA :  Ary Egahni Ben Bahat Sosialisasikan Gebuk Stunting di Desa Pulau Telo

Selanjutnya Bupati Ben Brahim menyampaikan dengan pemberian fasilitas baru tersebut, Ia meminta kepada semua camat yang mendapatkan mobil baru, agar kiranya memperhatikan memelihara mobil itu dengan service rutin, seperti oli mesin, radiator dan lainnya.

Bupati Ben Brahim berharap dengan kendaraan operasional yang diberikan, semangat dan dedikasi seluruh Camat dapat dioptimalkan serta lebih responsif dan peduli dengan lingkungan serta masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Camat Bataguh, Syuryadin, SH menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat telah memberikan fasilitas mobil dinas operasiinal kepada para camat lingkup Pemkab Kapuas, guna menunjang kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas,” kata Camat Syuryadin.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Drs Septedy Jenguk Warga Diduga Keracunan Jamur

Hadir Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT didampingi Wakil Bupati Kapuas, Drs. HM Nafiah Ibnor bersama Sekda Kapuas, Drs. Septedy, M. Si beserta 11 camat penerima mobil baru. (Gus)

Baca Juga