Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Guru Khalil Serahkan DPA 2019

Guru Khalil Serahkan DPA 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM. MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Sekda Banjar H Nasrun Syah serahkan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) tahun 2019 di sela acara Rapat Koordinasi Mingguan di Aula Barakat.

DPA diberikan kepada seluruh SKPD dan secara simbolis diterima oleh Dinas PUPR, Disdukcapil, Dinas PMD, Dishub, Disnakbun, BPKAD, BKDPSMD, dan Kecamatan Astambul.

BACA JUGA :  Satpol PP Banjarbaru Akan Panggil Pemilik Pabrik Tahu.

“Kepala SKPD cepat menjalankan pengelolaan anggaran secara tertib, efisien, efektif dan bertanggungjawab,” pesan Guru Khalil.

Menurutnya, penyerahan DPA bukan sekadar seremonial, melainkan komitmen bersama. DPA ini untuk mengawali langkah mewujudkan cita-cita dan harapan sesuai kondisi daerah.

“Pelaksanaan APBD 2019 ini, belanja sebesar Rp2 triliun lebih, artinya harapan kita agar semaksimal mungkin untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Banjar,” pesannya.

BACA JUGA :  Tekan Covid, Patroli PPKM Gabungan Kembali Dilaksanakan

Guru Khalil berharap, dalam mengelola anggaran dilakukan secara tertib dan bertanggungjawab. Tujuannya, dana yang digunakan dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Banjar.

Baca Juga