Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Pisah Sambut Kapolres dan Dandim 1006, Bupati Banjar Ucapkan Terimakasih…

Pisah Sambut Kapolres dan Dandim 1006, Bupati Banjar Ucapkan Terimakasih Atas Perubahan Selama Pengabdian

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Pisah Sambut Komandan Militer (Dandim) 1006 Banjar dan Kapolres Banjar, Pemkab Banjar ucapkan rasa terimakasih atas pengabdian di Bumi Serambi Makkah, Rabu (11/1/2023).

Acara yang berlangsung di Mahligai Sultan Adam Martapura. tersebut, atas adanya pergantian tampuk kepemimpinan 1006 Letkol Inf Imam Muchtarom kepada Letkol Kav Zulkifer Sembiring dan Kapolres Banjar dari AKBP Doni Hadi Santoso kepada AKBP M Ifan Hariyat.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sampaikan terima kasihnya kepada Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso atas dedikasi, pengabdian dan kontribusinya selama bertugas di Kabupaten Banjar, yang banyak membawa kebaikan dan kemajuan.

Saidi mengatakan, Selama Letkol Imam Muchtarom dan AKBP Doni Hadi Santoso aktif menjabat, Pemkab Banjar sangat terbantu, salah satunya saat menghadapi pandemi dan penanganan Covid -19

BACA JUGA :  Terkendala Usia, Hanya 223 JCH yang Berangkat dari Kabupaten Banjar

“Alhamdulillah kita bisa melewatinya bersama, Pengabdian yang telah diberikan untuk Kabupaten Banjar telah menambah catatan manis pembangunan di Bumi Barakat,” ungkap Saidi.

Selain itu, Saidi juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Dandim baru Zulkifer Sembiring dan Kapolres Banjar M Ifan Hariyat.

“Semoga merasa nyaman dan betah bertugas di tempat kami, dan bisa membawa inovasi dengan semangat baru yang semakin lebih baik. Bersama sama kita torehkan catatan manis kemajuan pembangunan dan inovasi demi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis (Maju Mandiri dan Agamis),” ucapnya.

BACA JUGA :  Kajian Sementara, Kerugian Akibat Banjir Capai Rp434 Miliar

Baik Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso juga sampaikan terima kasihnya atas segala dukungan dan penghargaan dari Pemkab Banjar selama ini.

“Selama mengabdi, saya merasa sangat dihargai dan diterima oleh masyarakat. Banyak kenangan yang berkesan dengan Bupati, Wabup dan Forkopimda yang tidak akan pernah saya lupakan,” tutup Imam Muchtarom.

Diakhir kegiatan penyerahan cinderamata oleh Bupati Banjar dan unsur Forkopimda kepada Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso. Dilanjutkan penyerahan apresiasi sinergitas oleh Kajari Banjar atas sumbangsihnya dalam kegiatan Restorative Justice.

Reporter: Mada Al Madani

Baca Juga

KLIK KANAN DIKUNCI... TIMPAKUL