Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Bupati Tanbu Berikan Penghargaan Kepatuhan Publik Kepada Jajaranya

Bupati Tanbu Berikan Penghargaan Kepatuhan Publik Kepada Jajaranya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr. HM. Zairullah Azhar memberikan  penghargaan tentang kepatuhan publik kepada sejumlah SKPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanbu.

Penyerahan penghargaan secara langsung diberikan Bupati usai apel Gabungan, Senin (6/3) di Kantor Bupati Jalan Darma Praja Gunung Tinggi.

Penghargaan yang diberikan Bupati adalah bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada pihak SKPD yang berhasil menjalankan pelayanan prima kepada masyarakat 

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Berencana Akan Merelokasi Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Satui

Diberbagai kesempatan, Bupati Tanbu Zairullah Azhar kerap mengatakan, bahwa di Tanbu tak hanya ada pemimpin yang ada hanyalah pelayan.

“Pemimpin dibayar dan digajih untuk melayani dan suatu saat kepemimpinan akan dipertanyakan dihadapan Allah SWT kelak,” kata Zairullah.

Sementara itu, kepatuhan publik  adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan teratur.

BACA JUGA :  Pelajar SMAN 1 Simpang Empat Sambangi Kantor Kejaksaan

SKPD yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari DPMTSP, Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Puskesmas Simpang Empat serta Puskesmas Pagatan.(MHL)

Baca Juga