Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Percepat Pembangunan, Panitia Masjid Al-Mubarak Gelar Saprah Amal

Percepat Pembangunan, Panitia Masjid Al-Mubarak Gelar Saprah Amal

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Percepat Pembangunan Mesjid, Panitia Mesjid Al-mubarak Gelar Saprah amal. Bertempat di Desa Kusambi Hulu, Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan,Senin 06/03/2023.

Saprah amal Dilaksanakan dengan Tujuan menghimpun Dana dari para dermawan yang mau berdonasi guna membantu percepatan kelancaran pembangunan Masjid.

Dari kegiatan saprah Amal yang dihadiri langsung Oleh Bupati Balangan Abdul Hadi beserta jajaran dan Masyarakat di Wilayah setempat, Diperoleh Dana sebesar Rp132 Juta. sedangkan Untuk Dana Yang masih diperlukan sebesar 4 Milliar 800 juta.

BACA JUGA :  Sungai Meluap, Beberapa Wilayah Balangan Banjir

Dalam sambutan nya Bupati Balangan menyampaikan Dana Hibah Untuk Rumah ibadah untuk tahun ini sebesar 61 miliar rupiah, dan untuk mesjid d kusambi mendapatkan dana hibah sebesar 750 juta rupiah.

BACA JUGA :  Bupati Lepas Kafilah Balangan Ikuti MTQ Nasional di Tapin

Abdul Hadi menambahkan, apabila sampai tahun 2025 mesjid ini masih belum rampung, maka pemkab akan membantu sebesar 1 miliar rupiah .

Adapun Sahmadi selaku panitia mesjid mengucapkan terima kasih kepada para bupati balangan dan donatur yang telah membantu dan telah meluangkan waktu dalam kegiatan Saprah amal di Masjid Al-Mubarak di Desa Kusambi Hulu.

Baca Juga