Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Bupati Motivasi Siswa Se-Tanah Bumbu Untuk Raih Kesuksesan

Bupati Motivasi Siswa Se-Tanah Bumbu Untuk Raih Kesuksesan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. HM. Zairullah Azhar berbagi tips sukses kepada para pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA) se-derajat di Tanbu.

Tips sukses tersebut disampaikan Zairullah Azhar saat membuka kegiatan pendidikan politik bagi pemilih pemula dengan tema “peran pemuda dalam pemilu/pilkada serentak tahun 2024” yang diselenggarakan Badan Kesbangpol Tanbu, Kamis (16/3) di Gedung Serbaguna Kantor Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui.

BACA JUGA :  Pa'le : Diiming-imingi Uang, Ambil Saja Uangnya Tetap Coblos Nomor 3

Kepada para pelajar tersebut, Zairullah menyampaikan kunci meraih kesuksesan yaitu melaksanakan sholat tepat waktu, menghormati dan berbakti kepada kedua orang tua utamanya ibu, dan belajar dengan sungguh-sungguh.

Selanjutnya, Zairullah juga meminta agar para pelajar tersebut untuk bersungguh-sungguh dalam belajar, karena pendidikan itu penting dan wajib.

Setiap hari menghadapi tantangan yang luar biasa, era keterbukaan informasi dan era persaingan ini hanya bisa dimenangkan oleh orang-orang yang memiliki ilmu, kalau tidak akan ketinggalan dan terlindas.

BACA JUGA :  Sholat Jum,at Di Mesjid Di Pagatan Bupati Zairulah Azhar Bantu Pembangunan Mesjid Al Jami.

“Kalian harus sekolah, harus sampai sarjana, jangan menyerah dengan keadaan, banyak contoh orang sukses dan berhasil yang lahir dan dibesarkan dari orang tua yang tidak mampu, bahkan anak tersebut saat kuliah selalu menjadi yang terbaik,” pungkas  Zairullah. (MHL)

Baca Juga