Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Reses, Nurkhalis Ajak Warga Banjarbaru Sehat Sambil Serap Aspirasi

Reses, Nurkhalis Ajak Warga Banjarbaru Sehat Sambil Serap Aspirasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari melaksanakan reses di halaman parkir Hypermart Jalan Ahmad Yani Km 33, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Minggu (19/3/2023).

Tidak hanya warga Banjarbaru Utara, ratusan warga yang berasal dari Kecamatan Banjarbaru Selatan, Cempaka, Landasan Ulin dan Liang Anggang turut ramaikan reses.

“Reses kali ini sedikit berbeda. Kita mengajak Banjarbaru sehat, setidaknya ada 500 lebih warga yang turut serta. Selain kita menyerap aspirasi juga juga mengajak masyarakat untuk bisa berolahraga melalui senam sehat,” ucapnya.

Dalam reses kali ini, selain senam sehat juga diramaikan dengan membagikan doorprize untuk menyemangati warga Banjarbaru memasuki bulan suci ramadan.

BACA JUGA :  Momen Harjad ke-24 Banjarbaru, Jaga Kekompakan Eksekutif dan Legislatif

Dalam senam ini juga kedatangan tamu dari Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi yang turut menyapa warga dan menyemangati agar bisa menerapkan pola hidup sehat.

“Salah satu aspirasi yang disampaikan warga tadi terkait anggaran untuk dunia olahraga yang masih sangat minim,” tambahnya.

Politisi muda PKS ini mengatakan, ada salah satu guru olahraga menyampaikan bahwa muridnya yang ingin mengikuti lomba salah contohnya yakni Pekan Olarahraga Daerah (POPDA), ajang perlombaan antar Provinsi maupun Nasional anggarannya sangat minim.

BACA JUGA :  Reses Sumadi: Janji Pembangunan JPO dan Pengaspalan Jalan di Loktabat Selatan

“Ini tentunya masukan buat kami. Nantinya dalam hal penganggaran juga ada keberpihakan kepada dunia olahraga, pada penggiat olahraga yakni atletatlet,” jelasnya.

Dengan minimnya anggaran saat ini, kata Nurkhalis, harus didorong bersama. Sehingga prestasi para atlet atau olahragawan di Kota Banjarbaru ini bisa membanggakan dan mengharumkan daerahnya sendiri.

Pada kesempatan kali, dalam kegiatan senam sehat bersama juga turut dihadiri Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan Ja’far S Hut dan Ketua DPC PKS Banjarbaru Ketua DPD PKS Banjarbaru Arif Sumarsono S Pdi.

Baca Juga