Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Sosial
  4. »
  5. FPTI Banjar Pererat Tali Silaturahmi dan Dengar Aspirasi Melalui Buka…

FPTI Banjar Pererat Tali Silaturahmi dan Dengar Aspirasi Melalui Buka Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Jalin silaturahmi antara atlet, pelatih pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Banjar periode 2023-2027 gelar buka puasa bersama di Sekretariat FPTI, Jalan Bhayangkara, Sungai Ulin, Banjarbaru, Minggu (2/4/2023).

Ketua FPTI Kabupaten Banjar, dr. Gusti Rifansyah mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengumpulkan para atlet, pelatih dan para pengurus untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA :  Mapala Piranha Buka Puasa Bersama dan Berbagi Ratusan Sembako

“Selain itu, dalam acara buka puasa yang kami gelar ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dari para atlet dan pelatih,” jelasnya kepada Headline9.com, melalui pesan Whatsapp.

Dalam penyelenggaraan bukber tersebut, diikuti puluhan pengurus, atlet dan pelatih yang ada tergabung di dalam FPTI Kabupaten Banjar.

Gusti Ifan (sapaan akrab) mengatakan, pihaknya dibulan suci Ramadhan ini akan melakukan penyusunan Rencana Kerja (Renja) FPTI Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Kopdar Ramadhan GABUS BATANAK: Silaturahmi dan Santunan untuk Anak Yatim

“Kami juga saat ini tengah persiapan menuju Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah, red) yang diperkirakan berlangsung pada tanggal 24 sampai 28 di Banjarmasin,” jelasnya.

Dalam Popda tersebut, FPTI Kabupaten Banjar mengikutkan 10 atlet terdiri dari 5 putra dan 5 putri.

Reporter: Mada Al Madani SH

Baca Juga