Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Gaya Permainan Barito Putra Dikeluhkan Penggemar… Keok dari PSS Sleman

Gaya Permainan Barito Putra Dikeluhkan Penggemar… Keok dari PSS Sleman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Laga 32 Besar Liga Indonesia yang mempertemukan PS Barito Putra VS PSS Sleman di Stadion Demang Lehman Martapura pada Rabu (23/01) sore berakhir dengan skor 1-2

Atas kekalahan itu membuat penonton yang datang langsung ke stadion Demang Lehman merasa kecewa, pasalnya permainan PS Barito Putra dinilai tidak seperti biasanya.

“Beda banget permainan Barito, pemainnya juga yang diturunkan banyak yang muda dan yang biasanya mengisi kursi cadangan, “Ujar Hakim salah satu penonton.

BACA JUGA :  Kabur Dari Rumah Karena Depresi dan Sempat Telpon Keluarga Ingin Bunuhdiri, Safari Ditemukan Terpanggang

Meski diperkuat salah satu pemain Timnas Indonesia Evan Dimas, namun hingga akhir laga anak asuh Jakson F Tiago tak bisa mengubah kedudukan.

“Mengecewakan lah pokoknya, pemain inti seperti Rizki pora tidak di mainkan, “cetusnya

Sementara Pelatih PS Barito Putra Jackson F Tiago mengatakan, keputusan memainkan pemain muda bukan tanpa alasan, dan dijelaskannya beberapa pemain baru bergabung dengan tim beberapa hari.

“Rizki pora lagi cidera, Evan Dimas baru bergabung selama 4 hari, dan keputusan kita menurunkan pemain muda, mereka saat latihan menunjukkan performa yang bagus,”katanya

BACA JUGA :  Takut Hilang Kenangan di Tanah Kelahiran

Ditambahkannya, besar harapan dapat terus melaju ke babak selanjutnya, namun dengan kekalahan ini, pihaknya harus menerima terhenti di babak 32 besar liga Indonesia.

Diketahui, 2 gol yang bersarang di gawang yang dijaga oleh Aditya Harlan dicetak oleh Wahyu Yudo, sementara gol balasan di cetak oleh Samsul Arif.(sairi)

Baca Juga