Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Peduli kepada Lansia, GOW Balangan kembali Bagikan Sembako

Peduli kepada Lansia, GOW Balangan kembali Bagikan Sembako

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Balangan – Gerakan Organisasi wanita atau yang lebih sering dikenal dengan GOW Kabupaten Balangan Kembali Membagikan Sembako di Kecamatan Awayan, Senin (10/04/2023)

Dalam kegiatan tersembut tampak hadir ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan Hj. Megawati Ulfah bersama Rombongan, camat Awayan , serta Masyarakat penerima Bantuan Sembako.

Ketua GOW Hj. Megawati Ulfah menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama lansia yang mana pada saat bulan Ramadhan harga bahan pokok merangkak naik.
“Alhamdulillah Hari ini kami dari Gabungan Organisasi Wanita kembali membagikan paket sebanyak 240 paket yang nanti nya dibagikan 30 paket per kecamatan,”ungkapnya

BACA JUGA :  Pasar Ramadhan Balangan diprediksi kembali akan ditiadakan

Beliau juga berharap semoga paket yang dibagikan dapat meringankan beban para lansia yang mana pada saat bulan ramadhan harga bahan pokok naik.

BACA JUGA :  Cegah Lonjakan Covid-19, Satgas Covid-19 Balangan Optimalkan PPKM di Desa

Adapun Aswal Salahudin selaku Camat Awayan menuturkan, terima kasih kepada Gow Kabupaten Balangan yang mana” terima kasih kepada gerakan organisasi wanita krna bantuan ini memberikan manfaat yang mana saat harga bahan pokok naik,”tutupnya.

Dirinya pun juga berharap semoga tahun depan lebih diperbanyak pembagian sembako nya.

Adapun sembako yg dibagikan sebanyak 30 paket di kecamatan Awayan.

Baca Juga