Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bank Kalsel Cabang Paringin Bagikan 450 Sembako Kepada Pasukan Kuning

Bank Kalsel Cabang Paringin Bagikan 450 Sembako Kepada Pasukan Kuning

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Balangan – Bank Kalsel Cabang Paringin memberikan bantuan berupa paket sembako kepada petugas-petugas kebersihan atau pasukan kuning di bawah naungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Bank Kalsel Paringin, Agus Setiawan dan Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup, Musa Abdullah, kepada perwakilan pasukan kuning.

Pimpinan Bank Kalsel Paringin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan syukur atas terlaksananya acara pembagian sembako dan buka puasa bersama ini, seraya berharap melalui kegiatan tersebut terjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Terus Bangun Jalan Usaha Tani

“Penerima keseluruhan pasukan kuning berjumlah 450 orang dengan dana berasal dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel” ucap Agus Setiawan.

Terkait dengan penyerahan bantuan, Musa Abdullah juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bank Kalsel.

Dan, mengharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban anggotanya serta mengharapkan Bank Kalsel dapat terus berkembang.

BACA JUGA :  Santunan Kematian Program Unggulan Balangan Untuk Bantu Masyarakat

“Semoga selalu berkelanjutan setiap tahunnya dan semoga bank kalsel juga selalu berkembang, memberikan pelayanan terbaik dan memberikan hasil yang memuaskan kedepannya” kata Musa Abdullah.

Diketahui, UPZ Bank Kalsel tidak hanya menghimpun zakat, melainkan juga menghimpun infak dan sedekah yang berasal dari internal maupun eksternal perusahaan. 

Dari internal, zakat dapat berasal dari gaji per bulan seluruh Pegawai Bank Kalsel termasuk Dewan Komisaris dan Direksi.

Baca Juga