Semarak HUT PGRI dan HGN ke-77 Kabupaten Balangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Ke – 77 Kabupaten Balangan yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Kamis (24/11/2022).

Memperingati hari PGRI dan HGN ke- 77 ditampilkan beberapa persembahan seperti Tari, Karya pertunjukan Seni, senam sehat yang di tampilkan oleh guru dan para Murid,serta beberapa Stand PGRI yang disediakan.

Pada acara ini, hadir Bupati Balangan Abdul Hadi, Ketua PGRI Kabupaten Balangan Musa, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Balangan Ribowo, Serta seluruh PGRI se Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Dukung Ekonomi Desa, Balangan Coal Salurkan Bantuan Senilai Rp86 Juta

Bupati Balangan Abdul Hadi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh PGRI yang telah mendidik dan mengajar para Siswa-siswi yang ada disekolah.

Terakhir Abdul hadi menyampaikan nanti akan diberikan dana bantuan untuk menfasilitasi kelengkapan bagi Sekolah-sekolah, bagi guru akan di berikan kenaikan gaji bagi ASN dan non ASN untuk kesejahteraan.

Ketua PGRI Kabupaten Balangan Musa, sesuai acara menyampaikan Alhamdulillah sangat berbangga hati acara hari ini berjalan dengan sukses.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Tahun Bupati Balangan Lantik Pejabat Tinggi Pratama

” terdapat beberapa Stand-Stand Guru penggerak maupun guru sekolah penggerak Untuk hari ini pesertanya hampir 3 ribu sangat luar biasa berkat kerjasama PGRI, dinas pendidikan, dan didukung penuh pemerintah kabupaten Balangan.” ucapnya.

Sementara itu, kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Ribowo menyampaikan peringatan hari PGRI semua yang ditampilkan yang ada di disini merupakan karya- karya PGRI.

” Yang telah berkolaborasi dengan karya para Murid-murid yang ditampilkan di stand yang disediakan.” Tutup Ribowo.

Baca Juga