Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Pemprov Kalsel Jalin Kerjasama dengan ULM

Pemprov Kalsel Jalin Kerjasama dengan ULM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menjalin kerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), yang penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilaksanakan di aula KH Ideham Khalid Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel di Banjarbaru pada Kamis (13/4).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kalsel Ariadi Noor dengan Rektor ULM Prof Alim Bachri, disaksikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin dan Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK.

BACA JUGA :  5 Prioritas Dinas Kesehatan Yang Harus Diselesaikan.

Adapun tujuan kerja sama, untuk menyediakan wadah penyelanggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, bidang pemerintahan dan pembangunan dalam arti luas, yakni meliputi segala bentuk kegiatan terkait peningkatan tata kelola pemerintah dan peningkatan mutu pembangunan daerah di Provinsi Kalsel.

Penandatanganan kerjasama dilakukan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrencang) tahun 2024 bersama Pemerintah Kabupaten/Kota, organisasi dan instansi terkait lain, Kamis (12/04/2023) di aula KH Ideham Khalid Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel di Banjarbaru.

BACA JUGA :  Forkopimda Kalsel Berkomitmen Mendukung KPU dan Bawaslu Sukseskan PSU

Musrenbang dibuka Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin, dihadiri Ketua DPRD Kalsel Supian HK, dan bupati/wali kota atau yang mewakili, kepala Bappeda dari 14 kabupaten/kota, dan pejabat dari instansi terkait lainnya.

Baca Juga