Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Sahur Bersama Masyarakat Mandi Kapau Barat

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Sahur Bersama Masyarakat Mandi Kapau Barat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJAR – Masyarakat Desa Mandi Kapau Barat, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar sangat berbahagia pada Sabtu (15/4) dinihari saat sahur bersama. Hal ini dikarenakan keinginan mereka untuk bertemu dan sahur bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin akhirnya terwujud.

Acara sahur berlangsung di depan kantor Desa Mandi Kapau Barat. Warga dari berbagai usia berkumpul bersama Paman Birin. Safuani, Pembakal Mandi Kapau Barat menyampaikan rasa syukur warganya karena doa untuk bertemu Paman Birin akhirnya terkabul.

BACA JUGA :  Media Group Salurkan Bantuan APD ke RS TNI AU

“Paman Birin pagi ini berkenan sahur bersama warga. Alhamdulilah, doa masyarakat Mandi Kapau Barat untuk bertemu Paman Birin akhirnya dikabulkan Allah SWT,” ujar Safuani.

Paman Birin, yang hadir di acara tersebut, juga mengucapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya bisa sahur bersama warga. “Ulun juga menyampaikan terimakasih kepada semua warga, baimbai sahur bersama. Hakikatnya rakyat adalah pemimpin dan pemimpin adalah rakyat,” kata Paman Birin.

Pada acara sahur bersama itu, Qoriah Ramadan Nazwa, juara 1 MTQ antar bangsa tahun 2023 membacakan ayat suci Al Qur’an. Selanjutnya, Guru Supian Al Banjari memberikan tausiyah mengenai keutamaan 10 malam terakhir datangnya Lailatul Qadar, peristiwa diturunkan Al Qur’an.

BACA JUGA :  Ekspor Batu Bara Makin Gila, Pemprov Kalsel Raup Untung Rp4 Triliun

Pada kesempatan tersebut, Paman Birin juga memberikan bantuan paket sembako sebanyak 800 paket kepada warga. Acara sahur bersama ini dihadiri oleh alim ulama, Staf Khusus Gubernur H. Achmad Maulana, Rusbandi, Pj. Bupati Batola Mujiyat, Kadispora Hermansyah, Kadisdik Muhammadun, Kepala Biro Adpim Berkatullah, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga