Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Bagikan Bantuan Tali Asih di Hari ke-23…

Wali Kota Banjarbaru Bagikan Bantuan Tali Asih di Hari ke-23 Ramadhan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com,BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, Jumat (14/04/2023) menyerahkan bantuan tali asih kepada mustahik sebanyak kurang lebih 1.500 orang di Aula Gawi Sabarataan. Tali asih tersebut disediakan oleh Badan Amil Zakat Nasional Kota Banjarbaru (Baznas).

Dalam kesempatan ini, Aditya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Banjarbaru atas inisiatifnya melaksanakan kegiatan ini dan berharap pertemuan ini dapat memotivasi kita untuk menjalani bulan Ramadhan dengan penuh syukur dan khusyuk serta dalam ikatan Ukhuwah Islamiyah yang kuat.

BACA JUGA :  Kemarau, Polda Kalsel Gelar Apel Siaga Karhutla

“Kita harapkan bersama, ke depan semoga Pemerintah Kota Banjarbaru beserta seluruh perangkatnya dapat terus meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat di daerah kita ini, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Gelar Apel Siaga Bencana

Acara yang dihadiri oleh banyak lapisan masyarakat ini juga dihadiri langsung oleh PLT Ketua Badan Amil Zakat Nasional, Hj. Hafidah, yang dalam sambutannya berharap agar apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Tampak hadir dalam acara ini, Camat se Kota Banjarbaru, Kabag Kesra, Ustadz, serta Alim Ulama.

Baca Juga