Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. 200 Paket Habis Diserbu Warga Sungai Landas

200 Paket Habis Diserbu Warga Sungai Landas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com,MARTAPURA – Masyarakat Desa Sungai Landas berbondong-bondong dan rela antre di bawah panas terik matahari demi membeli paket sembako yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP), Dinas Pertanian (Distan) dan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), di halaman Masjid Al Munawarrah Desa Sungai Landas Kecamatan Karang Intan, Selasa (11/4/2023) siang.

Kepala DKUMPP Banjar I Gusti Made Suryawati mengatakan, pelaksanaan pasar murah digelar di 20 kecamatan di Kabupaten Banjar dengan tujuan membantu masyarakat dibulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1444 H.

BACA JUGA :  PN Martapura Eksekusi Lahan Jingah Habang Ilir

“Hari ini pelaksanaan pasar murah yang ke 18 di Desa Sungai Landas yang ke 19 di Kecamatan Martapura Timur dan yang terakhir ke 20 di Kecamatan Martapura Barat, Semoga bermanfaat dan berkah untuk masyarakat Kabupaten Banjar yang Manis, Maju, Mandiri dan Agamis,”. harap Made.

Sementara Pambakal Desa Sungai Landas Muhammad Toha bersyukur dan sampaikan terimakasihnya kepada Pemkab Banjar yang menggelar pasar murah tersebut. Toha mengatakan, pasar murah tersebut dapat membantu masyarakatnya, dengan harga yang lebih murah dibanding harga di warung.

BACA JUGA :  Pembahasan Tapal Batas Antara Kabupaten Banjar Dan Tanah Laut

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Banjar dengan adanya pasar murah ini, semoga tidak hanya diadakan selama bulan Ramadan saja tapi bisa juga dilaksanakan ditahun baru atau menjelang lebaran Idul Adha,” harapnya.

200 paket disediakan, terdiri dari minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, gula pasir 2 kg dengan harga jual 68 ribu disubsidi menjadi 53 ribu rupiah.

Selain itu juga dijual telur 1 kg 28 ribu disubsidi menjadi 23 ribu, 1 kg bawang merah 20 ribu menjadi 10 ribu dan beras 5 kg seharga 49 ribu rupiah.

Baca Juga