Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. LKSA Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan Untuk Anak Yatim di…

LKSA Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan Untuk Anak Yatim di Desa Binjai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKSA) Al Hijrah, penyerahan santunan untuk anak yatim sekawanan Baruh Bahinu Dalam. Di Majelis Ta’lim Misyakatul Anwar Desa Binjai, Paringin Selatan. Senin (17/04/2023).

Hadir dalam acara Bupati Balangan H. Abdul Hadi, Camat Paringin Selatan Reni Yudistesya, Ketua LKSA Rusmin Nuryadin serta warga setempat.

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan, Abdul Hadi menyampaikan terima kasih kepada pihak LKSA yang tidak berhenti menggeliatkan giat sosial untuk menebar manfaat, semoga apa yang dilakukan ini mampu meningkatkan ketakwaan dan iman sebagai seorang muslim.

BACA JUGA :  DPPPA Kalsel dan Dinsos P3APMD Balangan Gelar Monev Pencegahan Perkawinan Anak

Sementara itu, saat ditemui usai acara, Ketua LKSA Rusmin Nuryadin menyampaikan terkait kegiatan ini, pihaknya sangat mengapresiasi karena bisa berbagi dengan warga dan anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, saat ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi secara langsung dalam penyerahan paket santunan Ramadan. yang disalurkan ke 40 orang dikawasan Baruh Bahinu Dalam desa Abuin, Binjai dan Telaga Purun, yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya” ucap Rusmin.

BACA JUGA :  Capaian PAD Belum Maksimal, Bupati Balangan Minta SKPD Lebih Inovatif

Camat Paringin Selatan, Reni Yudistesya pun menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terus berjalan dan donasi yang terkumpul setiap tahunnya semakin meningkat.

“Semoga kedepannya dapat bertambah lagi untuk donaturnya dan semoga tidak hanya dilaksanakan pada swadaya seperti ini saja tetapi semoga mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah” tutup Reny

Baca Juga