Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Sholat dan Halal Bil Halal Di Istana Anak Yatim Tanah…

Sholat dan Halal Bil Halal Di Istana Anak Yatim Tanah Bumbu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Pada penghujung Ramadhan ini atau sebelum melaksanakan lebaran, sudah sepatutnya kita saling maaf memaafkan serta membuka lembaran baru guna menata masa depan yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Tanbu H. Ambo Sakka, Senin (17/4) saat pelaksanaan apel gabungan di halaman kantor Bupati.

Untuk pelaksanaan hari raya Idul Fitri dipusatkan di masjid darul Azhar, dengan itu dimohon kepada seluruh pejabat agar bisa sama-sama melaksanakan sholat Id di komplek Istana Anak Yatim.

Selanjutnya setelah sholat Id, kita berhalal bil halal atau bermaaf-maafkan sambil menikmati diantara 30 jenis kuliner yang bakal disiapkan.

BACA JUGA :  Bakti Sosial di HUT PMI ke-77

Dalam kesempatan itu, selaku pembina korpri Kabupaten Tanbu Ambo Sakka memberikan apresiasi yang lebih baik kepada insan korpri, atas dedikasi yang begitu baik atas tugas dan amanah yang sudah dibebankan kepada kita semua.

Dia berharap, semoga ini bisa kita tingkatkan dimasa yang akan datang, kerena korpri sudah diberi amanah oleh negara dan masyarakat guna mengemban tugas mengelola pemerintahan, baik itu Kabupaten dan Provinsi .

“Jika ada hal yang tidak berkenan dihati para pegawai korpri semua tentu akan kita perbaiki dimasa-masa yang akan datang, untuk selanjutnya kita terus bertekad sebagai mana janji korpri untuk tetap komitmen membangun integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” terangnya.

BACA JUGA :  Rakoor Aksi Konvergensi Stunting, Harapan Bupati Penanganan Stunting Sesuai Target

Dia melanjutkan, sesuai dengan edaran pemerintah pusat bahwa cuti lebaran dimulai tanggal 19 April 2023 hingga berakhir tanggal 25 April 2023.

“Kepada pegawai yang pulang kampung mohon dijaga ketertiban, tunjukan bahwa ini adalah momen yang membahagiakan, namun tidak usah tergesa-tergesa karena jalur Batulicin-Banjarmasin relatif aman tak sama dengan pulau Jawa, seperti jalur Pantura yang saat ini sudah mengalami kemacetan ,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga