Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Silaturahmi dengan Warga Palam, Aditya Sampaikan Kabar Gembira

Silaturahmi dengan Warga Palam, Aditya Sampaikan Kabar Gembira

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM. Aditya Mufti Ariffin bersama seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, bersilaturahmi dengan Forum RT/RW, LPM Kelurahan Palam, tokoh agama, dan masyarakat, di Langgar Nurul Ichsan Jalan Transad Palam Blok B, RT. 008/RW.003 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota banjarbaru, akhir pekan kemarin.

Silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga tali persaudaraan, kerukunan, dan persatuan agar hubungan antar pemerintah dan masyarakat menjadi rukun dan harmonis.

Dalam sambutannya Aditya menyampaikan kabar gembira untuk masyarakat Palam, bahwa Pemkot Banjarbaru telah menyampaikan proposal secara langsung kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), mengenai perencanaan pembangunan Stadion Sepak Bola di Kota Banjarbaru, tepatnya di ujung jalan Taruna Palam.

BACA JUGA :  BPBD Kota Banjarbaru Bentuk Tukang Siaga Bencana.

“Dalam kunjungan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu ke Kalsel, kami telah menyampaikan proposal mengenai perencanaan pembangunan stadion Sepak Bola bertaraf Internasional, dengan kapasitasi 20.000 orang, sehingga nantinya keuntungan bukan hanya diperoleh daerah tapi juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar stadion,” katanya.

Lanjutnya, Aditya berharap masyarakat Palam dapat lebih maksimal terlibat dalam program-program pemerintah, terutama RT Mandiri, Beasiswa Pendidikan, dan Homecare sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

BACA JUGA :  Pemprov Bebaskan Sanksi Pajak Kendaraan.

“Pada hari ini kami sampaikan mengenai pembangunan dan capaian program yang sudah dilaksanakan, agar masyarakat tahu, mengerti dan lebih maksimal terlibat dalam program pemerintah, bahwa pembangunan yang baik adalah pembangunan yang menyelesaikan masalah dengan tujuan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Aditya juga menyampaikan bahwa, akan memberikan dana bantuan sebesar Rp. 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah) untuk Pondok Pesantren Nurul Hikmah yang berada di Kelurahan Palam ini.

Sebagai Informasi, kedepannya di Kelurahan Palam akan dibangun taman bermain ramah anak, tempat untuk berkesenian, dan sarana pendukung lainnya.

Baca Juga