Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wapres RI Tinjau Gerai MPP Banjarbaru

Wapres RI Tinjau Gerai MPP Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Hari ke – 2 lawatannya ke Kalimantan Selatan setelah sebelumnya salat tarawih di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru (10/04/2023), Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin meninjau langsung semua gerai pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru didampingi Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Selasa (11/04/2023).

KH. Ma’aruf Amin secara langsung mengunjungi semua gerai layanan, kemudian satu persatu customer penerima layanan ditanyai oleh orang nomor 2 di Indonesia itu.

“Mau mengurus apa? Berapa lama prosesnya? Berapa biaya yang dikeluarkan?” katanya.

BACA JUGA :  Terpapar Covid-19, Kedua Orang Tua Meninggal dan Tinggalkan 4 Anak

Ia ingin memastikan semua gerai layanan di MPP Kota Banjarbaru telah memberikan pelayanan prima dan terbaik.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, menyampaikan rasa syukurnya MPP Kota Banjarbaru telah dikunjungi Wapres RI.

“Alhamdulillah MPP dikunjungi pak Wapres dan berjalan dengan lancar, Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru saat ini telah memiliki 20 gerai, Alhamdulillah sudah memberikan kemudahan pelayanan warga Kota Banjarbaru,” tuturnya.

Senada dengan Wartono, Kadis PMPTSP Kota Banjarbaru Hj. Rahmah Khairita mengungkapkan kebahagiannya karena MPP Kota Banjarbaru dikunjungi oleh KH. Ma’ruf Amin.

BACA JUGA :  Putra Qamaludin Attar Optimis Menangi Ketum BPD Kalsel

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi MPP Kota Banjarbaru dikunjungi oleh Wakil Presiden, dimana beliau konsen menanyakan kecepatan-kecepatan dari pelayanan yang diberikan di semua gerai yang ada, itu menjadi pemacu buat kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang cepat dan lebih baik,” ujarnya.

Diinformasikan, setelah lawatannya di MPP Kota Banjarbaru, KH. Ma’ruf Amin bertolak ke Nol Kilometer Banjarmasin, untuk menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) dan Pembukaan Kalsel Halal Fair 2023.

Baca Juga