Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. bappedalitbang
  4. »
  5. Apresiasi Kinerja Pegawainya, Bappedalitbang Banjar Berikan Peghargaan Per Triulan

Apresiasi Kinerja Pegawainya, Bappedalitbang Banjar Berikan Peghargaan Per Triulan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja dan kinerja para pegawai serta diharapkan menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal bagi seluruh pegawai Bappedalitbang Kabupaten Banjar secara rutin menggelar Pemberian Reward setiap triwulan.

Kali ini, pemberian reward dilaksanakan pada Selasa (18/4/2023) di Aula Baiman Bappedalitbang.

Sejumlah pegawai dengan kategori eselon 3, eselon 4, staf PNS, PTT, dan Bidang berkinerja terbaik mendapatkan reward yang diserahkan oleh Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar HM Riza Dauly.

BACA JUGA :  Simulasi Perhitungan Jabatan Fungsional: BRIN dan Bappedalitbang Banjar Berkoordinasi

Dalam kesempatannya, Riza Dauly menyampaikan harapan dan motivasinya kepada seluruh pegawai Bappedalitbang untuk dapat berkomitmen bekerja bersama-sama dengan penuh tanggungjawab, semua dapat memberikan kinerja terbaik dalam bekerja.

Baca juga: Shalat Khusuf di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Gerhana Matahari Bukti Kebesaran Allah SWT

“Seyogyanya seluruh pegawai dapat bekerja secara optimal dengan mengedepankan etos kerja, integritas, loyalitas dan sinergitas terhadap institusi kerja,” jelas dia.

Adapun pegawai dan bidang penerima reward Triwulan 1 Tahun 2023 kategori eselon 3 diraih oleh Nashrullah Shadiq SHut MSi, eselon 4 diraih oleh Fara Hayani SP, staf PNS diraih oleh Gusti Zulfah Noor Rahmah, SSos, PTT diraih oleh Faisal Rahman, SIP.

BACA JUGA :  Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Banjar Tahun 2025 Digelar di Martapura

Kemudian pada katagori bidang berkinerja terbaik diraih oleh Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam.

Melalui pemberian reward ini diharapkan dapat memacu semangat seluruh pegawai Bappedalitbang dalam bekerja dan berkinerja dengan baik dan optimal

Baca Juga