Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Resmi Ketua DPRD Tanbu, Andre Apresiasi Terhadap H Supiansyah 

Resmi Ketua DPRD Tanbu, Andre Apresiasi Terhadap H Supiansyah 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Senin (15/5) digelar pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Sepeninggal Ketua DPRD lama H Supiansyah kini beralih ke Andrea Atma Maulani melalui rapat pleno pergantian antar waktu (PAW), namun jasa-jasanya tetap disebutkan ditengah undangan yang menghadiri pengambilan sumpah jabatan tersebut.

“Beliau adalah sosok yang sama-sama kita cintai selama ini berjasa membimbing selama ini dan menjadi suri tauladan dalam fungsi sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Dalam sambutan perdananya sebagai ketua DPRD mengungkapkan, tepat hari ini Andrean telah mengucapkan sumpah jabatan sebagai Ketua DPRD kabupaten Tanbu, dalam rangka mengemban amanah baru dan menjalankan tugas secara kolektif kolegial dalam sisa waktu kurang lebih 1 tahun, sejak hari ini sampai habis jabatan tahun 2024.

BACA JUGA :  Gerakan 5000 Bendera, Diskominfo Tanbu Ajak Partisipasi Masyarakat Isi Kemerdekaan 

“Dalam kesempatan ini ijinkan lah saya atas nama pimpinan DPRD mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin DPRD Tanbu dimasa jabatan 2019- 2024,” paparnya.

Kepemimpinan DPRD yang bersifat kolektif dan kolegial harus diwujudkan bersama dalam membangun semangat kerjasama harus diwujudkan dalam fungsi wakil rakyat.

BACA JUGA :  Bupati H Zairullah Azhar Dampingi Pj Gubernur Tinjau Beberapa Posko Mudik.

Tentunya dengan komunikasi maupun berbagai masukan saran dan dukungan segenap anggota DPRD yang terhimpun dalam fraksi ataupun berbagai komisi beserta alat kelengkapan anggota dewan lainnya.

“Hanya dengan pengabdian yang tulus maka kita dapat menjalankan sebagai amanah wakil rakyat, melalui fungsi legislasi dan pungsi anggaran, pungsi pengawasan serta dalam memperjuangkan aspirasi rakyat mari kita mewujudkan Tanbu Bersih sujud syukur damai menuju serambi madinah,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga