Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Zairullah Berharap Ketua DPRD Baru Pelihara Sinergitas Antara Eksekutif dan…

Zairullah Berharap Ketua DPRD Baru Pelihara Sinergitas Antara Eksekutif dan Legislatif

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Dengan dilantiknya ketua DPRD yang baru diharapkan dinamika semangat Tanah Bumbu (Tanbu) akan semakin berkembang di masa depan.

 

Tentu diharapkan Sinergitas dan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif terus dilestarikan seperti yang sudah dilakukan ketua DPRD yang sebelumnya.

 

Hal ini dikatakan Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar saat menghadiri pelantikan pergantian antar waktu (PAW) ketua DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani, Senin (15/5).

 

Disampaikan Zairullah, bahwa Tanbu akhir-akhir ini tidak lagi menjadi pintu gerbang tapi akan menjadi bagian ibu kota negara yang baru .

BACA JUGA :  Pa'le : Diiming-imingi Uang, Ambil Saja Uangnya Tetap Coblos Nomor 3

 

Tentu ada tanggung jawab yang mendasar bagi Tanbu untuk melakukan upaya akselarasi pembangunan di berbagai bidang.

 

“Kita bersyukur Tanbu telah mendapatkan WTP yang ke 10 kali dari BPKP dan inilah kerjasama yang luar biasa dari teman-teman DPRD dengan pemerintah daerah.

 

Tanbu Sebutnya juga menjadi idola dari daerah lain, dimana pertumbuhan Industri kerena ada peran pengusaha yang mau membangun Tanbu.

BACA JUGA :  Pasca Bencana, BPBD Tanbu Lanjutkan Bantu Material Bangunan

 

“Kedepan yang menjadi tanggung jawab adalah bagaimana kita meyakinkan kepada masyarakat bahwa apa yang kita lakukan akan menjadikan warisan masyarakat luar biasa.

 

“Selain membangun infrastruktur dan peningkatan ekonomi Tanbu juga punya program 1 Desa 1 Mesjid dengan harapan anak-anak kita yang belajar Al Qur’an di mesjid dimalam hari maka kedepan akan menjadi anak yang sukses sebagai penerus pemimpin sekarang,” tutup Zairulllah. (MHL)

Baca Juga