Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Sejumlah PNS dan Honorer Tanbu Nonton Bola di Surabaya

Sejumlah PNS dan Honorer Tanbu Nonton Bola di Surabaya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Ajang FIFA Matchday Timnas Indonesia berhadapan dengan Palestina yang digelar hari ini, mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia, tidak tanggung-tanggung sejumlah Pegawai Negri Sipil (PNS) dan honorer Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), rela meninggalkan tugas di daerah demi menonton bola di Kota Surabaya Jawa Timur.

Mereka meninggalkan tugas di hari kerja aktif yang seharusnya berada ditempat memberikan pelayanan pada masyarakat dalam hal urusan kantornya.

BACA JUGA :  Bupati Buka Sosialisasi Penanganan Sengketa Tanah Aset Pemerintah 

Informasi ini beredar cepat di status masing-masing ponsel pribadi PNS dan honorer tersebut dengan sengaja memperlihatkan tiket yang sudah dibelinya guna menyaksikan pertandingan bola di Stadion Bola Gelora Bung Tomo Surabaya pada pukul 20.00 WIB (14/6) malam.

Tiket yang diperlihatkan dalam statusnyapun cukup mencengangkan, karena kelas VIP yang diketahui cukup mahal hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA :  Desa Hidayah Makmur Resmi Miliki Kepala Desa Difinitip

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanbu DR. H. Ambo Sakka saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya terkait hal ini tidak mengetahui bawahannya ada yang bertolak ke Surabaya menyaksikan Timnas Indonesia – Palestina tersebut.

“Nanti dicek dulu,” kata Ambo Sakka singkat. (MHL)

Baca Juga