Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. PPDI Kabupaten Banjar Gelar Audiensi Dengan Bupati Untuk Mempererat Silaturahmi…

PPDI Kabupaten Banjar Gelar Audiensi Dengan Bupati Untuk Mempererat Silaturahmi dan Hubungan Baik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur terima audiensi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Mahligai Sultan Adam lantai I, Martapura pada, Senin 10 Juli.

PPDI yang terdiri dari beberapa perangkat desa di Kabupaten Banjar tersebut menggelar audiensi dengan orang nomor 1 di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar.

Ketua PPDI Kabupaten Banjar Ahmad Sarfa’i menjelaskan, tujuan audiensi antara pihaknya dengan H. Saidi untuk mempererat silaturahmi dan hubungan baik dengan Pemkab Banjar.

“Pada audiensi ini juga untuk membicarakan tentang rencana pelantikan pengurus baru, program kerja PPDI baik jangka pendek maupun panjang,” jelasnya.

BACA JUGA :  Saidi -Idrus Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar

Selain itu, dengan tujuan untuk memperkenalkan para pengurus yang agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

”Kami mengundang bapak Bupati Banjar untuk bersedia melantik dan mengukuhkan pengurus PPDI terpilih periode 2023-2028. Alhamdulillah tadi beliau menyambut baik dan bersedia melantik,” ucapnya.

Sarfa’i mengatakan, rencananya pelantikan kepengurusan PPDI Banjar akan digelar Rabu 26 Juli di Guest House Sultan Sulaiman, Martapura.

BACA JUGA :  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Banjar Gelar Pasukan

Sementara itu Bupati Banjar H Saidi Mansyur berharap kepada pengurus baru PPDI, agar nantinya dapat lebih bersinergi dan memupuk kebersamaan dengan organisasi lain maupun dengan pemerintah daerah.

“Saya berpesan kepada pengurus baru yang nanti bakal dilantik agar dapat meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat, serta sebagai wadah yang dapat digunakan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah terkait permasalahan di desa,” tutupnya.

Reporter: Mada Al Madani
Editor: Nasrullah

Baca Juga