Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Rakor GOW Se Kalimantan Selatan di Kabupaten Balangan Berlangsung Lancar

Rakor GOW Se Kalimantan Selatan di Kabupaten Balangan Berlangsung Lancar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Balangan – Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalimantan Selatan dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kalimantan Selatan, dengan mengangkat tema meningkatkan sinergitas dan moralitas menuju Indonesia yang bermartabat. Di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan diisi dengan seminar lansia smart dan laporan kegiatan masing-masing GOW kabupaten/kota, dengan menampilkan video dan menyerahkan hasil laporan kepada ketua BKOW.

Pada rakor ini juga diadakan pemotongan tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur GOW Kabupaten Balangan yang ke-17 tahun.

Hadir dalam kegiatan Ketua BKOW Provinsi Kalimantan Selatan, Fathul Jannah Muhidin, Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulfah Supiani, Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Sekaligus penasehat GOW Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Tuhalus.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Terus Bangun Jalan Usaha Tani

Ketua BKOW Provinsi Kalimantan Selatan, Fathul Jannah Muhidin menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya rakor ini. Ia berharap dapat terus bersinergi, menyamakan persepsi baik GOW pusat, provinsi, kabupaten/kota.

“Kami Ketua Umum BKOW Provinsi Kalimantan Selatan beserta pengurus, mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan, Bapak Bupati Balangan, Ibu Ketua TP-PKK Balangan sebagai penasehat GOW Balangan, terlaksananya rapat koordinasi perenam bulan dilaksanakan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Terlambat Selesai, Warga Terdampak Secara Ekonomi

Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulfah Supiani, juga menyampaikan rasa syukur, terlaksananya rakor ini dengan lancar sesuai harapan.

Megawati Ulfah berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut, sehingga menambah wawasan dalam berorganisasi dan bersinergi dengan kabupaten lain.

“Juga kami ucapkan terimakasih kepada BKOW dan GOW se-Kalimantan Selatan, dengan harapan kedepannya ini akan lebih berlanjut, kemudian GOW, membantu untuk bersinergi dengan pemerintah, untuk melaksanakan program-program sesuai dengan yang diharapkan,” harapnya.

Baca Juga