Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Kasi Datun Berganti, Kajari Berharap Bisa Cepat Beradaptasi

Kasi Datun Berganti, Kajari Berharap Bisa Cepat Beradaptasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), Hatma Aditya Jananuraga SH. MH berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri Kota Semarang.

Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut digantikan oleh Ribut Suprihatin SH, yang sebelumnya Jaksa dari Kejaksaan Negeri kota Kediri.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu (Tanbu), I Wayan Wiradarma usai melantik Ribut Suprihatin berpesan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja agar dapat melaksanakan tugas-tugas kedepannya.

BACA JUGA :  Wabup Pimpin Study Tour Kebalangan, Guna Tingkatkan Pelayanan Publik Terkait Bansos Kematian dan Masyarakat Miskin,

“Saya berpesan kepada Kasi Datun yang baru agar bisa beradaptasi dilingkungan Kejaksaan Negeri Tanbu dalam menjalankan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

Sementara bagi pejabat lama yang kini menempati lingkungan kerjanya, Kajari Tanbu juga berharap hal serupa. Dia mengingatkan agar bisa membawa diri dan menjaga nama baik tempat kerja sebelumnya.

Pergeseran tersebut, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier pejabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Tanbu.

BACA JUGA :  Dihadapan KPPPA RI, Bupati Paparkan Program SDSM Terlait Dengan Anak

Adapun Ribut Suprihatin pindahan dari Kejaksaan Negeri Kota Kediri menempati posisi Kasi Datun yang yang sebelumnya dijabat oleh Hatma dilantik langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanbu, I Wayan Wiradarma, SH, MH, Senin (17/7).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Aula Kejaksaan Negeri Tanbu, disaksikan seluruh pegawai Kejari Tanbu.

Baca Juga