Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Zairullah Kembali Rotasi Kabinetnya

Zairullah Kembali Rotasi Kabinetnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Rotasi “Kabinet “setingkat Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama dan administrator di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) alami pergeseran dan promosi jabatan.

Hal ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar, yang berlangsung di Ruang Bersujud I Setda Kabupaten Tanbu, Selasa (18/7) sore.

Dikesempatan itu, Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar,  berpesan agar pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugasnya dan harus punya komitmen lahir dan batin dengan tugas yang barunya.

”Ini tugas baru yang diberikan dan amanah baru ini harus dilaksanakan dengan baik, melayani masyarakat,” katanya usai menggelar prosesi pelantikan.

BACA JUGA :  Pemuda Tanbu Diberangkatkan Untuk Ikuti Pelatihan Kerja

Amanah baru ini, jelasnya merupakan kesempatan yang diberikan untuk berbuat baik sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin.sebut Zairullah, mereka yang dilantik juga sudah memahami tugasnya, menyesuaikan visi misi Pemerintah Daerah.

”Kita harus berubah dan memahami tugas, evaluasi dan memberikan yang terbaik dengan cara menunjukkan prestasi masing-masing dan bekerja lahir dan batin, ” katanya.

Sementara itu, pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah setempat Dr H Ambo Sakka dan seluruh pimpinan SKPD Pemkab Tanah Bumbu

Tercatat, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Nor Yandi yang belum lama menjabat sebagai Sekretaris Dinkes, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan menggantikan H. Setia Budi yang bergeser menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

BACA JUGA :  Sajian Sup Kulit Semangka dan Bandeng Labu, Hantarkan Tanah Bumbu Raih Juara Lomba Menu Serba Ikan Tingkat Provinsi

Kemudian, Amiludin dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat Eka Saprudin yang bergeser ke Asisten I. Sementara pejabat lama Asisten I, H.j Mariani menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika SP, mengisi kekosongan yang ditinggalkan Almarhum Ardiansyah.

Mahriyadi Noor yang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bertukar tempat dengan H. Mukhlis sebagai Sekretaris Dewan.

Selain jabatan tinggi pratama, juga ada eselon 3 dan 4 yang turut dilantik, ada yang promosi dan ada yang bergeser. (MHL)

Baca Juga