Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Lihat …! 12 Tiang Listrik Ditengah Jalan Desa Ini

Lihat …! 12 Tiang Listrik Ditengah Jalan Desa Ini

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sebanyak 12 batang tiang listrik letaknya di tengah jalan. Posisinya itu menggangu pengguna jalan. Bahkan kendaraan roda empat tidak bisa melintas jalan Desa Antasan Sutun, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar.

“Kita sudah menyerahkan surat kepada pihak PLN bulan Desember 2018 dan ada tanda terimanya. Kami masih menunggu aksi lanjutan dair PLN,” ucap Kepala Desa Antasan Sutun Samsul Hair, Rabu (13/2/2019) siang.

BACA JUGA :  Setahun Kejari Banjarbaru Belum Tetapkan Tersangka Kasus KONI

WhatsApp Image 2019 02 13 at 14.59.56

Dikatakannya, hingga kini belum ada tanggapan dari pihak PLN. Apakah dibongkar atau mencabut. Pasalnya, sampai har ini masih berdiri di tengah jalan. Dirinya kembali ke PLN dalam waktu dekat.

“Waktu kami bertemu, mereka menjelaskan 12 tiang listrik itu harus ada penggantian dan memerlukan biaya banyak. Begitu kemarin kata pihak PLN dan mungkin mereka masih belum ada anggaran,”katanya

BACA JUGA :  Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar Gelar Outbond, Untuk Tingkatkan Kekompakan.

Ditambahkan Samsul, meski saat akses jembatan dapat dilalui roda empat. Kondisi tiang listrik itu menghambat para pengendara saat melintas. Tujuannya warga membuat jembatan untuk akses roda 4, tapi ternyata dengan kondisi tiang listrik sepertinya belum bisa dilalui oleh mobil.

“Kami maunya cepat dicabut atau dipindah ke lokasi yang aman,” pungkasnya.(mam)

Baca Juga