Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Wabup Berharap Turnamen Biliar Ciptakan Bibit Baru Tingkat Nasional 

Wabup Berharap Turnamen Biliar Ciptakan Bibit Baru Tingkat Nasional 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Usai sudah Turnamen Billiar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu (Tanbu) yang berlangsung selama 3 hari mulai Kamis tanggal 10 hingga 12 Agustus 2023.

Akhir pertandingan mengantarkan  H. Hevianto sebagai pemenang ke 1, serta  Sutan Sitanggang juara 2 sedangkan Koko Sunari mendapat, juara 3. Kemudian juara harapan 1 diraih oleh kaum milenial Yadi.

Selain uang pembinaan, hadiah berupa Piala beserta piagam penghargaan secara langsung diserahkan melalui Wakil Bupati Tanbu H. M. Rusli.S.Sos sekaligus menutup olahraga bergengsi tersebut. Sabtu (12/8) di The Unex 888 Kecamatan Simpang Empat.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Apresiasi Pasar Murah Inisiasi Pihak BUMN

Wabup Tanbu Muhammad Rusli mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi digelarnya turnamen biliar yang dilaksanakan oleh organisasi PWI Tanbu ini.

Melalui kegiatan ini diharapkan melahirkan atlet baru yang bisa bersaing pada even yang lebih bergengsi lagi, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Semoga dengan digelarnya turnamen biliar ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para generasi muda penerus untuk dapat berprestasi bagi daerah Tanbu, saya berharap kepada PWI Tanbu ke depan agar dapat terus menerus untuk melaksanakan kegiatan turnamen biliar seperti yang digelar ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  HUT OTDA Ke 27  Bupati: Tanbu Pernah Jadi Tuan Rumah Nasional 

Dikesempatan itu Ketua PWI Tanbu Slamet Riadi mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan turnamen biliar PWI 2023 hingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Insyaallah dan mohon doanya, Agustus tahun 2024 mendatang PWI Tanbu berkomitmen menggelar kembali turnamen biliar PWI dan akan mengundang para peserta dari luar daerah di 13 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga