1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Pertemuan Rutin GOW Tambu di Momen HUT Kemerdekaan 

Pertemuan Rutin GOW Tambu di Momen HUT Kemerdekaan 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melakukan pertemuan rutin sekaligus turut  memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, di Sekretariat PKK JI. Transmigrasi KM 4,5, Senin (21/8)

“Melalui pertemuan ini diharapkan  akan membangkitkan semangat persatuan, gotong-royong dan kebersamaan,” Kata ketua GOW Tanbu Suci Annisa.

Selanjutnya Suci Anisa, menyampaikan Dia mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya pertemuan rutin GOW yang diisi dengan perlombaan, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023. 

BACA JUGA :  Ungkap Jaringan Pengedar Sabu 2 Kg, Zairullah Apresiasi Kinerja Polres Tanbu.

Dalam pertemuan ini, beragam lomba, ada untuk memeriahkan suasana, seperti lomba membawa uang dalam nampan, menyuapi buah ke teman, merias wajah teman dengan mata tertutup, joget balon berpasangan, serta fashion show kebaya tempo doeloe.

Dia juga menegaskan bahwa pertemuan ini tidak hanya tentang persaingan, tetapi yang lebih penting lagi adalah semangat persatuan, gotong-royong dan kebersamaan. 

Dia berharap melalui pertemuan ini, semakin banyak anggota GOW Kabupaten Tanbu yang merasa terikat dalam tali silaturahmi dan semakin memperkokoh persatuan dalam bingkai kebhinekaan.

BACA JUGA :  MTQ ke-18 Selesai, Angsana Juara Umum

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Tanbu, Hj. Wahyu Windarti, yang turut hadir dalam acara ini sebagai penasihat GOW, turut memberikan dukungan penuh.

Tambahannya sejalan dengan tujuan membangun masyarakat yang harmonis, kuat dan berdaya melalui semangat kebersamaan dari acara ini.

Dalam pesan penutupnya, Suci Anisa juga merasakan betapa pentingnya kita sebagai anggota GOW dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk selalu mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan. 

“HUT RI memotivasi kita melihat sejarah perjuangan, jadikan inspirasi majukan Indonesia lebih baik,” terangnya. (MHL)

Baca Juga