1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Zairullah Minta Berikan Pelayanan Baik Jangan Sombong

Zairullah Minta Berikan Pelayanan Baik Jangan Sombong

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN РBupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. HM. Zairullah Azhar meminta kepada semua kepala desa melayani masyarakat dengan baik dan jangan memperlihatkan sifat  kesombongan pada masyarakat, hal ini disampaikan saat melantik tujuh kepala desa terpilih priode tahun 2023-2029 di tiga Kecamatan.

“Pesan saya kepada Kepala Desa kita di Tanbu, ini merupakan pelayan dan jangan sombong, oleh karena itu datangi semua warganya kenali semua permasalahan yang ada di masyarakat, agar semua permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat,” ujar Zairullah.

Adapun ketujuh desa tersebut yakni untuk desa Kerta Buana, Batu Meranti, Sari Utama untuk Kecamatan Sei Loban, sedangkan untuk Kecamatan Kuranji yakni, Desa Indralokajaya dan Karang Intan serta sementara untu kecamatan Kusan yakni Desa Harapan Jaya dan Desa Karang Mulya.

BACA JUGA :  Tinjau Bendungan Tapin, Tanbu Siap Miliki Bendungan Seperti Tapin

Menurut Zairullah Azhar, tugas kepala desa mengemban amanah yang diperyakayan oleh masyarakat harus dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Dia juga berpesan agar kepala desa  harus memastikan luas wilayah desanya dan jumlah penduduk berapa, jumlah warga miskin, berapa jumlah jompo, janda tua dan anak yatim.

Selain itu, jumlah panjang jalan yang ada di desa berapa, panjang jalan yang rusak dan harus kita perbaiki sehingga akses antar desa terpenuhi dengan baik.

BACA JUGA :  LPPTKA BKPRMI Tanbu Wisuda 79 Santri di Kecamatan Karang Bintang

Sebelumnya Zairullah Azhar mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik, semoga tugas dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik untuk menbangun serta mensejahterakan masyarakat.

Diakhir sambutannya Bupati menitipkan program SDSM di desa terus dijalankan sehingga setiap desa akan ada anak anak menjadi penghapal Qur’an.

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri Asisten, kepala SKPD, camat, anggota DPRD dan dan Pokofimda. (MHL).

Baca Juga