Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Pasar Murah Di Loktabat Selatan Diserbu Warga

Pasar Murah Di Loktabat Selatan Diserbu Warga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Warga Loktabat Selatan merasakan manfaat besar dari program pasar murah yang digelar di wilayah mereka, Kamis (05/10/2023). Inisiatif ini diadakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru, sebagai langkah konkret untuk pengendalian inflasi di Kota Banjarbaru.

Pasar murah yang diadakan di Halaman Kantor Lurah Loktabat Selatan ini menyediakan berbagai jenis kebutuhan pokok, termasuk beras, minyak goreng, ikan, ayam, sayuran, daging, dan produk-produk lainnya. Harga yang ditawarkan jauh di bawah harga pasar biasa.

BACA JUGA :  Nadjmi Raih Penghargaan Entrepreneur Award 2019.

Salah seorang warga, Tri, mengatakan, pasar murah ini adalah berita baik baginya yang memiliki penghasilan terbatas. Dengan adanya pasar murah ini, ia dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan biaya yang murah.

“Pasar murah ini sangat membantu, selama ini harga beras naik terus, kalau ada pasar murah ini kami rakyat menengah ke bawah sangat terbantu,” katanya.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Sementara itu, Kepala Bidang Penyuluhan DKP3 Kota Banjarbaru, Muhlan, menyatakan, produk yang dijual di pasar murah ini harganya dibawah dari harga pasar, karena disubsidi oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Pasar murah di Loktabat Selatan ini sudah yang ke-19 kali, mudah – mudahan ini bisa membawa manfaat bagi warga dan bisa mengendalikan inflasi di Kota Banjarbaru,” tutupnya.

Baca Juga