Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. DPD KNPI Balangan Gelar Semarak Pemuda Bumi Sanggam

DPD KNPI Balangan Gelar Semarak Pemuda Bumi Sanggam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan menggelar Semarak Pemuda Bumi Sanggam (SPBS) yang menyuguhkan hasil kreatifitas remaja Bumi Sanggam bertempat di Tugu Maritam, Paringin Selatan, Jum’at (17/11/23).

Dalam Kegiatan tersebut ada lebih 30 stan yang juga ikut meramaikan SPBS, seperti stan kuliner, produk umkm, perabotan rumah tangga hingga bazar lainnya, yang berlangsung selama tiga hari, dari hari Jum’at s/d Minggu.

BACA JUGA :  Fasilitasi Peningkatan Anggota Satlinmas Dan Siaga Bencana Sekecamatan Batumandi

Ketua DPD KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi menyampaikan dalam sambutannya, Semarak Pemuda Bumi Sanggam sebagai wahana bagi komunitas mengekspresikan eksistensi keberadaan mereka.

Yang mana ini bertujuan untuk merayakan semangat pemuda di Bumi sanggam Balangan dengan kerjasama yang erat bersama organisasi pemuda lokal dan pemerintah daerah.

“Didalam semarak pemuda bumi sanggam KNPI Balangan juga menampilkan grup musik lokak, kuliner, bazar umkm, hingga lomba-lomba tari, teater, bahkan musik” ucap Harry.

BACA JUGA :  Antusias, Warga Saksikan Lomba Bagarakan Sahur

Sementara itu, Bupati Balangan yang dalam hal ini di wakili oleh Asisten II Bidang Perekonomiandan Pembangunan Setda Balangan, Tuhalus mengapresiasi kegiatan Semarak Pemuda Bumi Sanggam. pihaknya berharap, kegiatan positif seperti ini bisa terus digelar agar daya kreativitas pemuda Balangan terpacu mengasilkan sesuatu yang luar biasa.

Baca Juga