Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Resmikan Bukit Bintang Park adn Resort

Bupati Banjar Resmikan Bukit Bintang Park adn Resort

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KARANG INTAN – Bukit Bintang Park and Resort bukan sekadar hotel bintang empat, melainkan sebuah ekosistem terpadu yang akan menawarkan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan peristirahatan masyarakat Kabupaten Banjar dan pengunjung dari luar daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat meresmikan Bukit Bintang Park and Resort, di jalan Ir Pangeran Muhammad Noor, Desa Padang Panjang, Kecamatan Karang Intan, Senin (20/11/2023) pagi.

Dikatakan, ia sangat mengapresiasi kebijakan pembukaan bertahap yang direncanakan untuk soft opening 25 November 2023. Mini Golf dan Waterpark yang menjadi bagian dari fase pertama akan memberikan rekreasi yang menyenangkan kepada pengunjung.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur Peringati Hari Anak di LKPA Martapura

” Selaku Bupati Banjar saya berharap Bukit Bintang Park and Resort tidak hanya menjadi destinasi wisata, tetapi juga menjadi motor penggerak ekonomi bagi masyarakat sekitar. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar mendukung dan memanfaatkan sepenuhnya fasilitas yang ada di komplek ini,” ajaknya.

Sementara itu Direktur Utama Bukit Bintang Park and Resort Eka Rosiana menerangkan, komplek ini dirancang dengan cermat, dilengkapi fasilitas beragam mulai dari mini soccer, mini golf 12 hole, tiga kolam renang, wahana Waterpark, taman bermain, kebun binatang mini, area camping hingga lima outlet makanan dan minuman.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna, Bupati Banjar Sampaikan Jawaban Raperda Bangunan Gedung

” Dengan adanya rumah kaca atau aula berkapasitas 250 orang, lotus teras untuk 100 orang dan ballroom yang besar yang mampu menampung 800 orang, komplek ini menjadi tempat ideal untuk berbagai acara, seperti reuni keluarga, pertemuan bisnis hingga perayaan pernikahan,” rincinya.

Pembukaan ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan untaian bunga melati oleh Bupati Banjar didampingi istri Hj Nurgita Tiyas dan owner H Syarkani disaksikan sejumlah undangan.

Baca Juga