Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Timezone Q Mall Tawarkan Ruang Party dan Social Bowling Pertama…

Timezone Q Mall Tawarkan Ruang Party dan Social Bowling Pertama di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Social Bowling dan Ruang Pesta (Room Party) menjadi yang terbaru dilaunching Timezone. Berlokasi di Q Mall Banjarbaru, wahana ini cocok dinikmati bersama keluarga.

Namun demikian, Timezone yang berlokasi di Ibu Kota Provinsi Kalsel tersebut tetap menghadirkan konsep wahana permainan yang ramah bagi anak-anak.

Tercatat, ada sebanyak 103 lebih mesin permainan hadir dan siap memanjakan anak-anak sampai kalangan dewasa muda dengan berbagai macam pula fun games yang mampu ditawarkan.

IMG 20231202 WA0096

Di antaranya, Bumper Cars, Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, sampai Magic UFO VR yang jelas akan memberikan kesan pengalaman mendalam NextGen terkhusus bagi warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik.

Sehingga, ini sangat cocok untuk melepas penat di akhir aktivitas atau pun sekedar mencari tempat healing (jalan-jalan) keluarga tercinta. Tentu, Timezone Q Mall Banjarbaru, sangat pas menjadi sarana liburan yang tak perlu harus jauh-jauh lagi ke luar daerah.

BACA JUGA :  Kota Banjarbaru Berkomitmen Menurunkan Angka Kekerasan Terhadap Perempuan

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Haveen H, menyatakan, berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga.

Dengan total luas 2.453 M², kini Timezone menyediakan mesin permainan canggih berteknologi terkini termasuk menyajikan ruang yang bisa digunakan untuk acara keluarga dan sebagainya.

“Saat ini kami memutuskan untuk memperluas area Timezone Qmall Banjarbaru. Fokus utama kami adalah menyediakan akses tak terbatas untuk keluarga di Banjarbaru dengan menikmati berbagai macam pengalaman terbaik dalam bermain game,” ujarnya, dalam keterangannya kepada pers saat peluncuran Venue Social Bowling dan Ruang Party, Timezone Lantai I Q Mall Banjarbaru, Sabtu (2/12).

Nah, salah satu yang menarik untuk dicoba adalah social bowling. Bahkan, fun games tersebut paling pertama dibuka dan hanya ada di Banjarbaru.

BACA JUGA :  Wali Kota Buka Gelaran Saraba UMKM untuk Pengendalian Inflasi

Social Bowling dimaksud memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit. “Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka,”jelas Naveen.

Dengan cukup membayar Rp35 ribu pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan Social Bowling.

Sementara itu, Andi Indrawangsah, memberikan apresiasi atas perluasan yang area Timezone di Qmall Banjarbaru. Dibukanya Social Bowling dan Ruang Party lebih menyihir lagi untuk datang berkunjung.

Terbaru, kata dia, adalah Social Bowling. Jadi, ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat yang juga menggemari sebagai hobi dan olahraga.

“Saya harap perluasan area Timezone dengan penambahan games-games terbaru termasuk 6 lintasan Social Bowling, bisa menjadi daya tarik baru untuk dikunjungi masyarakat,” singkatnya.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga