Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Apel Kerja Gabungan Pemerintah Kabupaten Banjar dan RSUD Ratu Zalecha:…

Apel Kerja Gabungan Pemerintah Kabupaten Banjar dan RSUD Ratu Zalecha: RSUD Raih Akreditasi Paripurna

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Pagi ini, Apel kerja gabungan digelar di halaman Kantor Bupati Banjar, melibatkan petugas dari RSUD Ratu Zalecha Martapura. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ikhwansyah, selaku pembina apel, menekankan pentingnya koordinasi dan integrasi pelayanan kesehatan sesuai dengan regulasi terbaru, yakni Peraturan Bupati Banjar Nomor 57 Tahun 2021. Dalam amanatnya, Ikhwansyah menyampaikan bahwa RSUD Ratu Zalecha adalah unit organisasi khusus yang memberikan layanan profesional di bidang kesehatan dengan fokus pada upaya penyembuhan dan pemulihan secara serasi dan terpadu.

BACA JUGA :  Haul Ke-18 Guru Sekumpul, Wapres RI Pulang Duluan

Tahun lalu, RSUD Ratu Zalecha meraih predikat Akreditasi Paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit, sesuai dengan Standar Akreditasi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan. Ikhwansyah menekankan bahwa pencapaian ini adalah hasil komitmen dan dukungan semua pihak, termasuk seluruh civitas RSUD Ratu Zalecha. Akreditasi sendiri menjadi upaya peningkatan mutu pelayanan, keselamatan pasien, perlindungan bagi pasien, dan dukungan terhadap program pemerintah di bidang kesehatan.

BACA JUGA :  SAH.... Mada Teruna dan Ferryansyah Maju Melalui "Partai Paguruan"

Apel gabungan ini diikuti oleh pejabat Eselon II, III, IV, pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional, serta karyawan dan karyawati Lingkup Pemkab Banjar. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan hadiah undian Simpeda KPE Periode IX 2023 Bank Kalsel Cabang Martapura kepada ASN Pemkab Banjar oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah.”

Baca Juga