Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Membuka Rakoor, Fokus Penguatan Pengetahuan…

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Membuka Rakoor, Fokus Penguatan Pengetahuan Program GITAKU

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan wawasan para kader Program PKK, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas, memimpin Rapat Koordinasi (Rakoor) yang berfokus pada pembinaan kader. Acara tersebut bertujuan memberikan pemahaman mendalam terkait Program GITAKU (Gerakan bIna MasyarakaT desA berKualitas dan Unggul). Nurgita Tiyas berharap agar para kader mampu memahami dan mengimplementasikan tujuan TP PKK Kabupaten Banjar dalam masyarakat.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Banjar Musnahkan Arsip

Dalam sambutannya, Nurgita Tiyas menekankan peran kader PKK dalam mengajak perempuan dan masyarakat menuju perubahan positif melalui edukasi dan program GITAKU. Program ini mencakup sektor kesehatan dengan fokus menurunkan angka stunting melalui kerjasama dengan berbagai pihak, serta menggali potensi unggulan di desa dan kelurahan, contohnya melalui pengolahan ikan segar menjadi abon ikan di Desa Karang Intan.

Acara Rakoor juga menjadi momentum untuk mendistribusikan majalah TP PKK Kabupaten Banjar kepada kader desa dan kelurahan. Majalah tersebut memuat pencapaian dari Program GITAKU, serta bertujuan sebagai sarana informasi dan inspirasi bagi para kader.

BACA JUGA :  Pastikan Netral, TNI Siap Bantu Amanankan Pesta Demokrasi Sesuai Rules of Engagement

Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Mardiana, perwakilan Dinas PMD, anggota TP PKK Kabupaten, dan kader desa serta kelurahan se-Kabupaten Banjar.

Baca Juga