Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Di Tahun 2024 Sekda Ajak Jajarannya Evaluasi Diri dan Kegiatan…

Di Tahun 2024 Sekda Ajak Jajarannya Evaluasi Diri dan Kegiatan 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kini sudah memasuki tahun baru 2024, tentu ada komitmen yang harus dibangun bersama untuk menuju perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Tahun 2023 harus menjadi acuan untuk merubah segalanya yakni dengan cara mengevaluasi diri maupun kegiatan ditahun 2023 tersebut.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Ambo Sakka dalam pengajian malam Jum’at di masjid Darul Azhar, Kamis malam (4/1/2024).

“Datangnya tahun baru 2024 ini saya mengajak semua pejabat maupun 

staf Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) untuk terus mengavaluasi agar kedepan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Zairullah Bantu Penyandang Disabilitas Berupa Kursi Roda

Tak hanya itu, tahun baru 2024 ini Sekda, turut mengajak jamaah evaluasi diri atau muhasabah terhadap semua kegiatan, salah satunya menghadiri pengajian malam Jum’at, yang biasa dihadiri oleh pejabat, staf, dan masyarakat Tanbu.

Jangan ada rasa keterpaksaan karena menjadi intruksi Bupati Tanbu sehingga mau tak mau harus hadir dalam majelis pengajian.

“Coba kita perbaharui niat kita itu bahwa kita hadir semata-mata karena Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA :  Zairullah Berharap Ketua DPRD Baru Pelihara Sinergitas Antara Eksekutif dan Legislatif

Sehingga kehadiran dalam majelis pengajian, terangnya, benar-benar karena Allah SWT bukan karena keterpaksaan atau karena intruksi Bupati.

Hidup ini, katanya, harus ada keseimbangan antara tugas dan tanggung jawab sebagai ASN, dan sebagai bekal menghadap Allah SWT.

Dia juga menyampaikan, memasuki tahun baru 2024 ini, untuk memupuk rasa optimisme sebagaimana hadits rasulullah, siapa yang lebih baik dari hari ini maka itulah orang beruntung, tapi siapa yang sama dengan hari kemarin maka itu adalah orang merugi. (MHL)

Baca Juga